Wednesday, March 25, 2015

5 Game Strategi Terbaik yang tersedia di Android

Anak-anak dizaman modern ini bisa bermain game tanpa kehadiran teman-teman nyata mereka , mereka hanya harus mengambil gadget mereka dan bermain game virtual yang membuat mereka duduk berjam-jam disofa .
Salah satu genre game yang paling populer adalah strategi , game strategi berjumlah ratusan yang bisa kamu download gratis di play store .
Lima game strategi terbaik yang tersedia di ponsel Android bisa anda lihat dibawah ini :


5 Game Stratego Terbaik yang tersedia di Android


1. Battle for Mars

Battles of Mars adalah game tiruan dari Advance Wars game , game strategi turn-based ini memiliki grafis yang baik , plus alur cerita yang juga tak kalah baiknya
Anda sebagai pemain dapat memilih ras untuk dimainkan , kamu dapat memainkan ini dengan menangkap bangunan untuk membentuk unit dan perang antar planet . peta game ini sebenarnya besar untuk sebuah game Android .
Selain itu diversi Android baru game ini sudah bisa menjalankan multiplayer .

2. Military Madness

Jika Battle for Mars adalah dari Advance Wars, lalu Military Madness adalah dari TurboGrafx-16 . game ini sesungguhnya adalah versi terbaru dari konsol game tersebut yang dirilis beberapa tahun lalu . Prinsip utama game ini adalah anda harus terlibat melawan musuh anda dalam peperangan berbabis jaringan , perbedaan megah .
Military Madness adalah game strategi taktik perang yang canggih .

3. Guns 'n' Glory

Jika kamu adalah seorang fans DotA , kamu pasti suka dengan game ini . Guns n Glory benar-benar membawa prinsip yang sama dengan dota , memanfaatka ntaktik pertahanan yang tidak pernah berakhir , sebagai pemain , anda harus menghalau penyusup memasuki wilayah anda dengan menggunakan sekolompok bandit dan menara pelindung , game strategi android yang mirip DotA ini sangat adiktif dan membuat anda ketagihan .

4. Robo Defense

Robo Defense adalah salah satu game pertahanan paling populer untuk Android , hal ini dikarenakan grafis yang sangat baik dan fitur untuk membuka map dengan banyak upgrade dan achievment , Robo Defense adalah game yang mengharuskan anda memasang sisi pertahanan terhadap kawanan unit musuh menggunakan pistol menara pelindung , jika anda ingin membelinya tentu harga $3 bukanlah suatu harga yang mahal bagi game strategi yang keren ini .

5. Everlands 

Game Android ini benar-benar berbeda dengan game lainnya , Everlands memungkinkan anda untuk mengontrol hewan bukan manusia,mesin,robot,maupun alien,Fitur lain yang menarik dari game strategi ini adalah Format. game ini gabungan antara turn based game strategi dan board game,dengan medan yang mengambil bentuk papan permainan berbentuk segi enam di mana kamu boleh untuk mengontrol sejumlah kartun hewan , setiap kartu hewan dilengkapi dengan atribut masing-masing .
Pertempuran di game ini berlangsung seperti dongen dengan masing-masing tingkat memberikan nuansa puitis, mengantarkan anda untuk melihat akhir cerita .

Semua game strategi diatas bisa kamu download di Google Play Store secara gratis maupun berbayar , kamu juga bisa melihat rekomendasi game strategi android terbaik gratis di link tersebut , akhir kata , terimakasih semoga bermanfaat .

2 comments:

  1. thanks for sharing the post with us, keep posting such nice informative articles. good work indeed. You can download pokemon go for pc from ifrone

    ReplyDelete